INILAH Cara Hack WiFi yang Terbukti Ampuh Hingga Saat Ini mudah dan berhasil



Gang, kalian pengin dapat koneksi WiFi tanpa perlu tahu password-nya? Bisa banget! Berikut JalanTikus kasih rekomendasi 2 cara yang dijamin ampuh untuk ngehack WiFi secara gratis, terutama buat kalian yang masih pemula.

1. Jumpstart dan Dumpper

Jumpstart dan Dumper memanglah bukan cara terampuh untuk saat ini, Gang. Tapi bisa dikatakan inilah cara tergampang dengan persentase paling besar untuk ngehack WiFi di Indonesia. Jumpstart dan Dumpper mampu nge-hack WiFi yang berpengaman WPA/WPA2 atau WPS hanya dalam beberapa menit saja. Tahapannya cukup mudah kok, Gang! Pertama install software Jumpstart dan Dumpper. Namun sebelumnya, matikan dulu Antivirus apapun yang ada di laptop atau PC kalian.

Berikutnya buka software Dumpper. Pada tab Networks, pilih Networks adapters lalu Scan. Masih belum selesai, kini masuk ke tab WPS, lalu pilih Scan lagi. Setelah semua jaringan terlihat, silakan pilih jaringan yang ingin kalian hack. Sedikit tips, pilihlah jaringan yang sinyalnya lebih dari 8% ya, agar peretasan lebih cepat. Setelahnya. Kalian hanya tinggal pilih Start Jumpstart dan proses hacking otomatis akan memulai dengan sendirinya. Jika berhasil, akan ada tanda centang warna biru. Sedangkan tanda silang warna merah berarti gagal. Terakhir pilih Finish untuk selesai. Jaringan WiFi akan otomatis tersambung tanpa perlu menaruh password-nya. Canggih kan?

2. AndroDumpper

Nah cara yang satu ini dijamin lebih gampang nih, Gang! Dan tingkat keberhasilannya lebih tinggi pula. Cukup download aplikasi AndroDumpper secara gratis di Google Play Store. AndroDumpper terbukti mampu melacak password sebuah jaringan WiFi, terutama jaringan yang WPS-nya aktif. Setelah meng-install, pastikan kalian udah berada di lokasi yang ada jaringan WiFi-nya ya! Kalo udah dapet target WiFi, silakan buka aplikasi AndroDumpper. Ia akan otomatis mendeteksi jaringan WiFi yang tersedia.

Klik Try Connect pada target jaringan. Jika muncul pesan Warning, pilih saja Continue. Selanjutnya bakal ada 2 pilihan, pilih aja No Custom Pin. Proses koneksi otomatis akan segera dimulai. Tunggu beberapa saat. Proses biasanya memakan waktu 10 hingga 30 detik aja. Dan selamat, kini kalian udah terhubung otomatis ke jaringan WiFi tanpa harus memasukkan password! Jika sukses akan muncul tulisan Connection Succeeded.

Untuk sementara sih, inilah 2 cara paling ampuh yang bisa JalanTikus bocorin. kalian pengin mengamankan smartphone dari tangan jahil para hacker? Bisa banget, Gang! Pertama, cari Default Getaway. Default getaway yang umum adalah 192.168.1.1 yang kemudian harus kalian ketikkan di kolom url pada browser. Setelah itu login dengan memasukkan username serta password, yang biasanya memakai kata yang sama, yaitu admin. Nah, selanjutnya pilih Interface setup. Langsung cari deh WPS. Ubah dari pilihan Yes menjadi No. Dan, selesai! Komputer kalian kini dijamin aman dari tangan para hacker!

Jadi, kalian mau pilih cara nge-hack yang mana nih, Gang? hehehe.. Tinggalkan komentar di bawah dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Artikel: https://jalantikus.com/tips/cara-hack-wifi/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Sejak dipublikasikan pada 28 06 2017 - 14:00:05 Video ini telah dilihat sebanyak 286501 kali, di antara Penonton ada 5586 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 471. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 1053 kali, Video yang memiliki Panjang 3 Minute(s) 41 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Science & Technology

Video yang berjudul Cara Hack WiFi yang Terbukti Ampuh Hingga Saat Ini dipublikasikan oleh Channel JalanTikus dengan Channel ID UCRFaDqnG9BDE4mpRlXt8pNg pada 28 06 2017 - 14:00:05

Video Terkait Video Cara Hack WiFi yang Terbukti Ampuh Hingga Saat Ini

  • Popular Videos - bobol & Game
    Popular Videos - bobol & Game


  • [100% Berhasil] Cara Bobol Password Wifi di Android Tanpa Root
    [100% Berhasil] Cara Bobol Password Wifi di Android Tanpa Root
    [100% Berhasil] Cara Bobol Password Wifi di Android Tanpa Root.

    &q=cara+bobol+password+wifi
  • Cara Bobol Password Wifi Dimanapun
    &q=cara+bobol+password+wifi
    Cara Bobol Password Wifi Dimanapun
    &q=cara+bobol+password+wifi
    Cara untuk login ke wifi yang di pasword dengan mudah dan cepat menggunakan smartphone.

  • Cara Bobol Password Wifi Mudah Dari Android
    &q=cara+bobol+password+wifi
    Cara Bobol Password Wifi Mudah Dari Android
    Cara Bobol Password Wifi Mudah Dari Android.

  • [TITLE6]
    &q=cara+bobol+password+wifi

Comments