INILAH Cara membobol Wifi di android Dengan Wps Wpa Tester Premium mudah dan berhasil



Ini benar-benar pengalaman saya memakai aplikasi Wps Wpa Tester Premium (icon aplikadi Warna Kuning)

TIDAK SEMUA WIFI BISA DI BOBOL DENGAN APLIKASI INI 😊

Hp saya:
-Lenovo A7000 (custom Rom) Marsmellow
-Hp sudah di root
-sudah terinstal xposed .zip dan Aplikasi
-sudah terpasang busybox
-Terpasang WWTP (Wps wpa tester premium)





Dibawah ini adalah penjelasan secara detail dan saya dapat dari blog tetangga sebelah.😊

Wpa Wps Tester Premium
Trik kali ini membahas tentang sebuah aplikasi Wpa Wps Tester Premium. Sudah tidak dipungkiri lagi bagi kalangan pengguna android yang ingin berinternet ria dengan memanfaatkan jaringan wifi secara gratis, namun hal demikian sangat mustahil bila jaringan wifi yang ingin kita gunakan terprotect oleh pasword. Banyak security wifi dari WPS, WPA, WP2 dan lainnya.
Kali ini aplikasi yang banyak digunakan dalam membobol sebuah jaringan WiFi yang terprotect adalah WPA WPS Tester.


Aplikasi yang sudah teruji dan mampu membobol jaringan WiFI yang terprotect, tidak seperti aplikasi lainnya yang hanya berisi iklan dan hanya spam iklan semata. Berbeda dengan WPA WPS Tester yang terbilang ampu dalam membobol sebuah Jaringan WiFi yang terprotect tersebut.
Mungkin untuk anda pembaca Inforandroid banyak yang belum mencoba atau tidak percaya dengan aplikasi tersebut. Dalam menggunakan aplikasi ini memang tidak mudah, banyak aplikasi pendukung lainnya yang harus diinstal untuk memudahkan membobol pasword WiFI tersebut.
Meski demikian tidak sebuah jaringan WiFi yang dapat anda jebol, untuk security dengan WPS dan WPA2 memang sudah teruji, namun untuk security lainnya perlu tingkat kesabaran dan sedikit trik.
Syarat utama yang harus anda lakukan adalah meroot device anda tentunya.

Aplikasi Pendukung :


SuperUser
Busybox
Wpa Wps Tester Premium
Cara Penggunaan :
1. Install Busybox & Wpa Wps Tester Premium.
2. Pasang Busybox, setelah selesai buka aplikasi Wps Wpa Tester. Pada saat membuka aplikasi ini akan mengeluarkan peringatan apabila anda belum terinstall busybox. Maka dari itu pastikan anda benar-benar sudah menginstall busybox. Apabila anda tidak menginstallnya kemungkinan tidak akan berhasil untuk melakukan cara hack wifi.

3. Tekan menu pada aplikasi Wpa Wps Tester, kemudian pilih Check Wpa_cli. Apabila terdapat status Wpa_cli ok maka aplikasi Wps Wpa Tester sudah siap di gunakan.
4. Nyalakan WiFi pada ponsel android. Kemudian cari jaringan WiFi terdekat. Apabila jaringan tersebut dapat di bobol atau hack. Maka status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut akan berwarna hijau.
5. Tekan pada jaringan wifi yang akan di bobol. kemudian akan muncul sebuah pop-up tentang jaringan wifi tersebut. pilih “Try to connect(root)” setelah itu akan muncul beberapa pilihan pin. Pilih salah satu dari pin yang ada. Kemudian tekan “Try to connect(root)” lagi.
6. Tunggu dan password wifi akan terlihat. Artinya anda berhasil melakukan langkah-langkah tersebut. sekarang anda cukup mengkoneksikan dengan hasil hack password menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester.
Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, tidak semua jaringan wifi dapat anda bobol atau hack. Meskipun status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut berwarna hijau tetap saja tidak akan bisa. Akan tetapi anda bisa mencoba satu persatu pin pada aplikasi Wps Wpa Tester seperti pada langkah nomer 5




Semoga bisa di mengerti,dipahami dan berguna.

Tunggu tutorial selanjutnya yang pastinya benar-benar real pengalaman saya 😊

Sejak dipublikasikan pada 27 04 2017 - 20:27:27 Video ini telah dilihat sebanyak 2056 kali, di antara Penonton ada 9 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 0. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 16 kali, Video yang memiliki Panjang 6 Minute(s) 40 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Howto & Style

Video yang berjudul Cara membobol Wifi di android Dengan Wps Wpa Tester Premium dipublikasikan oleh Channel Angga Saputra dengan Channel ID UCvgCwZ0ozsK9ao22_MooWRQ pada 27 04 2017 - 20:27:27

Video Terkait Video Cara membobol Wifi di android Dengan Wps Wpa Tester Premium

  • Cara hack password wifi tanpa root
    Cara hack password wifi tanpa root
    Wps wpa tester premium apk https://drive.google.com/file/d/0BxBKvLTUu9GgYjc2YUZ3bEVkWlE/view?usp=drivesdk.

  • Cara bobol semua wifi WPA, WPA2, WPS
    Cara bobol semua wifi WPA, WPA2, WPS
    Video tutorial cara bobol WiFi
    Tolong SUBSCRIBE supaya anda mendapatkan pemberitahuan bila ada upload video berikutnya dari channel ini.

    &q=cara+bobol+password+wifi
  • CARA BOBOL PASSWORD WIFI
    &q=cara+bobol+password+wifi
    CARA BOBOL PASSWORD WIFI
    &q=cara+bobol+password+wifi
    Work 100% silahkan ikuti tutorialnya subscribe thanks.

  • Mudah Banget..! Cara Bobol Password Wifi Cuma 1 Menit | 2017
    &q=cara+bobol+password+wifi
    Mudah Banget..! Cara Bobol Password Wifi Cuma 1 Menit | 2017
    siapapun pasti bisa membobol Password wifi orang lain dengan mengikuti cara di video berikut ini.

  • [TITLE6]
    &q=cara+bobol+password+wifi

Comments